Gemerlapnya Pembukaan Olimpiade Rio 2016 : Ludmilla Da Silva

Gemerlapnya Pembukaan Olimpiade Rio 2016 : Ludmilla Da Silva. Perhelatan akbar olahraga dunia kembali di gelar di Rio De Jeneiro Brazil.  Event yang mempertemukan seluruh atlit terbaik dunia ini menjadi ajang pembuktian kemampuan, talenta dan skill yang dimiliki sekaligus prestise bagi atlet yang bersangkutan dan negara yang mengikutinya.

Sebagai event internasional yang diikuti oleh lebih dari 200 negara, tentu saja ada banyak selebrity dan tokoh penting yang menghadiri pembukaan acaranya.

Artis yang terlibat dalam opening event ini antara lain Ludmilla.  Ludmilla yang memiliki nama panjang Ludmilla Oliveira Da SIlva ini adalah penyanyi sekaligus penulis lagu dari Brazilia.  Dia juga dikenal sebagai MC Beyonce.  Lagunya yang terkenal adalah "Fala Mal De Mim".

Ludmilla di daulat sebagai salah satu artis pembuka dalam Olimpiade karena memang prestasinya yang luar biasa.  Diawali dari lagunya yang di upload di youtube, ternyata menjadi awal karirnya yang cemerlang di kemudian hari. Terhitung dari tahun 2012 sudah lebih dari 12 juta orang mengunjungi videonya tersebut di Youtube.

Setelah menjadi penyanyi single dan menggunakan naman panggung Ludmilla, hingga saat ini karirnya semakin melesat.

Comments

Popular posts from this blog

Trend Hijab 2016

Kostum Indah Mengantar Juara Miss Grand International 2016 dari Indonesia